Survey Kepuasan Pelanggan Untuk Pelayanan Teknologi Informasi Tahun 2019

Yang terhormat Bapak/Ibu/Saudara/i, saat ini kami sedang mengadakan survey bagi mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Medan Area. Tujuan dari penelitian ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dalam layanan Teknologi Informasi khususnya Website, Aplikasi dan WiFi/Internet. Melalui survey ini akan dilakukan pemetaan kualitas layanan untuk penyempurnaan sistem teknologi informasi yang sudah tersedia. Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon agar Saudara dapat meluangkan waktu untuk mengisi dan menjawab pertanyaan dalam kuesioner ini. Data yang Bapak/Ibu/Saudara sampaikan melalui kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya. Untuk kerjasama yang baik serta bantuannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Program Studi (required)
Angkatan (required)
Layanan teknologi informasi apa saja yang sudah saudara manfaatkan ketika belajar di Program Pascasarjana UMA? (pilihan dapat lebih dari satu) (required)
[Website] Apa Yang Saudara Cari Ketika Membuka Website Pascasarjana dan Program Studi? (pilihan dapat lebih dari satu) (required)
[AOC] Apakah Layanan AOC Bermanfaat Bagi Saudara? (required)
[AOC] Apa Yang Saudara Lakukan Ketika Menggunakan Layanan AOC (pilihan dapat lebih dari satu) (required)
[Website] Seberapa sering anda membuka website Pascasarjana (pasca.uma.ac.id) serta website Program Studi dalam satu hari? (required)
[Website] Apakah informasi yang ditampilkan pada website Pascasarjana dan Prodi sangat bermanfaat bagi Saudara? (required)
[WiFi/Internet] Apakah anda puas dengan kualitas jaringan WiFi/Internet di Program Pascasarjana? (required)
[Wifi/Internet] Access point mana yang biasa Saudara gunakan? (required)